Panduan Cara Untuk Bermain BandarQ


BonsaiQQ – Tutorial Panduan BandarQ Mudah Untuk Pemula –BandarQ Onlinemerupakan jenis permainan yang menggunakan 28 buah kartu domino online. Tentunya permainan ini sudah tidak asing lagi bagi seorang pemain poker profesional dan sudah menguasai cara bermain bandarq online dengan mudah. Paduan Cara Untuk Bermain BandarQ
Bagi anda yang masih belum mengetahui tentang cara bermain bandarq ini, Tenang saja didalam panduan tutorial kali ini saya akan membaha mengenai bermain bandarq online dengan mudah dan akan sangat mudah dimengerti oleh pemula.

ATURAN DASAR UMUM PANDUAN BANDARQ

Sebelum kita mempelajari lebih dalam mengenai bandarq, alangkah baiknya kita harus mempelajari aturan dasar dalam bermain bandarq terlebih dahulu.
Aturan dasar yang dimaksud ialah mengenal dan mengetahui cara menghitung nilai kartu domino, untuk lebih mudah dipelajari oleh pemula, maka saya akan menjelaskan dengan bantuan ilustrasi gambar.

Pada Gambar diatas, ada 9 player yang sedang bermain didalam satu meja permainan, satu diantaranya merupakan seorang bandar, dan 8 orang merupakan pemain.
Dikarenakan nama permainan ini merupakan BandarQ, maka didalam game ini semua pemain akan mendapatkan giliran menjadi seorang bandar secara bergantian.
Untuk memenangkan game bandarq ini, Nilai kartu yang dimiliki seorang pemain haruslah lebih tinggi dari nilai kartu yang dimiliki oleh seorang bandar.

PANDUAN PEMULA CARA BERMAIN DAN MENENTUKAN PEMENANG BANDARQ

Didalam bermain bandarq, nilai tertinggi permainan bandarq ini ialah 9, apabila seorang pemain memiliki nilai kartu yang sama (seri) dengan bandar, maka bandar lah yang akan menjadi pemenang.Paduan Cara Untuk Bermain BandarQ


Nilai kartu player 7 dan Nilai bandar 4, maka bandar akan membayar karena kartu player lebih tinggi, 
Didalam bermain bandarq, nilai tertinggi permainan bandarq ini ialah 9, apabila seorang pemain memiliki nilai kartu yang sama (seri) dengan bandar, maka bandar lah yang akan menjadi pemenang.


Nilai kartu player 4 dan Nilai bandar 7, maka bandar memperoleh kemenangan 
Didalam bermain bandarq, nilai tertinggi permainan bandarq ini ialah 9, apabila seorang pemain memiliki nilai kartu yang sama (seri) dengan bandar, maka bandar lah yang akan menjadi pemenang.


Bandar dan Player memiliki nilai kartu yang sama, Namun Bandar lah yang akan menjadi Pemenang dalam bermain Bandarq
Demikianlah penjelasan mengenai Panduan Tutorial Cara Bermain BandarQ Online Mudah untuk Pemula.
semoga artikel ini bisa bermanfaat dan memudahkan anda untuk mempelajari dan bermain bandarq. Jangan lupa untuk membaca artikel kali yang lain seperti Situs Poker Online Terpercaya 2019 untuk menambah wawasan dunia judi online.